Rabu, 11 Juli 2012

MUSIK: Konser reuni Kylie Minogue dan Jason Donovan dibatalkan

Jason Donovan, Kylie Minogue, dan personil konser
Konser reuni Kylie Minogue dan Jason Donovan batal karena cuaca buruk

Konser khusus yang akan mempertemukan Jason Donovan dan Kylie Minogue di atas panggung untuk kedua kalinya dalam 20 tahun dibatalkan. Pete Waterman mengatakan acara di Hyde Park London yang dijadwalkan Rabu tidak bisa digelar karena cuaca buruk. Ia mengatakan bahwa tanah di lokasi menjadi "tidak aman" menyusul hujan yang mengguyur festival Wireless sepanjang akhir pekan.

Penyelenggara mengatakan pembelian tiket melalui Ticketmaster dan See Tickets akan dikembalikan secara otomatis. Para penggemar yang membeli tiket di luar kedua agen itu diminta untuk menghubungi agen masing-masing.

'Sedih'

Konser di luar ruangan itu bertujuan sebagai reuni kedua penyanyi yang meraih popularitas di bawah label rekaman PWL sekaligus merayakan ulang tahun ke 25 label itu. Waterman mengatakan ia "merasa sedih untuk semua orang" yang terlibat. "Orang berdatangan dari seluruh dunia untuk membuat konser ini terjadi. Kami berusaha mencari jalan keluar. Polisi dan otoritas keamanan taman mengatakan situasi sangat tidak aman saat ini. Kami melihat kerusakan yang diakibatkan oleh festival Wireless sepanjang akhir pekan, tapi kami tidak bisa mendatangkan kendaraan ke lokasi untuk menyingkirkan batang-batang pohon dan benda-benda lain yang berserakan di tanah. Saya bisa bilang apa? Kita mengalami cuaca yang tidak biasa. Jika tidak aman, ya berarti tidak aman dan anda tidak bisa mengendalikan hal itu," kata Waterman.

Sangat kecewa

Kylie Minogue, yang kemarin mempublikasikan foto saat berlatih dengan Jason Donovan, menyatakan kekecewaannya dalam pernyataan di situs webnya. "Saya sangat menyesal mendengar konser besok harus dibatalkan. Saya dapat merasakan perasaan para penggemar yang telah membeli tiket untuk acara khusus ini. Jason dan saya berlatih dan kami sangat bersemangat membagi momen ini dengan semua orang," kata dia.

Para penyanyi yang akan tampil termasuk Sonia, Rick Astley, Bananarama, Steps, Pepsi dan Shirlie and Brother Beyond.

Di akun Twitternya, Donovan mengatakan mereka semua "sangat kecewa" dan keputusan itu sangat dulit. Ia menambahkan, "Saya tidak percaya... Saya benar-benar menantikan untuk merayakan kerja luar biasa Mike, Matt dan Pete dan semua yang membuat lagu-lagu itu terasa spesial bagi sebuah generasi!"

Waterman mengatakan ia berharap konser akan dijadwalkan ulang tapi mengakui bahwa "itu bukan hal yang mudah" karena Steps akan memulai tur dan artis-artis lain memiliki komitmen yang telah dibuat sebelumnya.

Dalam pernyataan, penyelenggara mengatakan, "Menyusul kondisi cuaca yang buruk dan tidak terprediksi di seluruh negeri, lokasi itu dinyatakan tidak aman untuk menyelenggarakan konser. Keputusan itu diambil menyusul konsultasi dengan semua aparat berwenang dan kelompok penasihat keselamatan. Keselamatan pelanggan kami, artis yang tampil dan awak produksi menjadi prioritas utama dan keputusan diambil secara anonim."

www.bbc.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar