Rabu, 11 Juli 2012

Foto artis cantik Amber Heard (Wallpaper 4)

Amber Heard Wallpaper 4
Galeri wallpaper artis cantik Amber Heard 4. Koleksi foto hot bintang film Amber Heard 4. Kumpulan foto sexy artis cantik Amber Heard Wallpaper 4. Peringkat # 21 di majalah Maxim Hot 100 tahun 2008 daftar. nama Bapa adalah David Heard - kontraktor komersial yang sukses di Austin, Texas. Memiliki dua saudara perempuan. Memiliki cangkir teh anjing Yorkie emas bernama Pistol, yang tampil bersama Heard untuk Teen Vogue's masalah "Young Hollywood" pada bulan Oktober 2009. Apakah peringkat # 13 di majalah Maxim Hot 100 tahun 2010 daftar. Pada bulan Desember 2010, Heard keluar kepada orang banyak pada perayaan ulang tahun ke 25 untuk GLAAD (The Gay & Lesbian Alliance Against Defamation). Dia juga mengatakan kepada afterellen.com website yang selama beberapa tahun, pasangan romantis dia telah fotografer Tasya van Ree. Saya telah bekerja sangat keras untuk membawa sesuatu yang lebih untuk peran "gadis cantik" selama bertahun-tahun. Saya anggap itu tantangan. Amber Heard Wallpaper 4. Galeri wallpaper artis cantik Amber Heard 4. Koleksi foto hot bintang film cantik Amber Heard 4. Kumpulan foto sexy artis cantik Amber Heard 4. [Pada transisi dari pemodelan untuk bertindak] Ayah saya membujuk saya untuk mengambil kelas, dan agen pertama saya di Austin dibayar untuk mereka. Aku selalu ingin menjadi seorang aktris. Aku melakukannya di sekolah tinggi dan jatuh cinta dengan hal itu, tapi aku terganggu oleh industri pemodelan karena saya ingin melakukan perjalanan dan keluar dari kampung halaman saya. Itu adalah tiket lebih mudah. Dalam pikiran manusia di seluruh dunia, Amber Heard paling dikenal untuk peran utama dalam film horor Semua Boys Love Mandy Lane (2006), penculikan kisah nyata Alpha Dog (2006), film seni bela diri campuran Never Back Down ( 2008), dan Nanas lucu Express (2008). waktu Amber Heard dalam drama singkat Tersembunyi Palms disemen potensi dirinya sebagai keren masa depan, sedangkan perannya sebagai pacar piala di Never Back Down diragukan lagi pulang kredensial fisiknya untuk setiap ragu yang tersisa. Tidak perlu jenius untuk memprediksi bahwa bom ini lancang akan menjadi perlengkapan tetap di majalah pemuda 'selama bertahun-tahun yang akan datang. Amber Heard (Wallpaper 4). Galeri wallpaper artis cantik Amber Heard 4. Koleksi foto hot bintang film cantik Amber Heard 4. Kumpulan foto sexy artis cantik Amber Heard 4.
Amber Heard (Wallpaper 4)
resolusi gambar : 1200 x 749

0 komentar:

Posting Komentar