Sabtu, 04 Agustus 2012

Wallpaper artis cantik Deepika Padukone (4)

Deepika Padukone Wallpaper 4
Galeri wallpaper Deepika Padukone 4. Koleksi wallpaper gambar sexy artis cantik Deepika Padukone 4. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Deepika Padukone Wallpaper 4. Setelah 'Dhobi Ghat', Prateik Babbar akan terlihat dalam Prakash Jha's 'Aarakshan'. Orang cukup geli oleh kenyataan bahwa cerita reel nya mirip dengan kisah cinta yang sebenarnya. Rupanya, Prateik Babbar memainkan pria yang jatuh cinta dengan Deepika Padukone. Namun, Deepika tidak mengasihi dia kembali dan mencintai Saif Ali Khan sebagai gantinya. Dia membuat ini sangat jelas untuk Prateik yang terus mengejarnya. Ada pembicaraan bahwa ini mirip dengan hubungan Prateik dengan mantan pacarnya-Hanisha Melwani. Dia jatuh cinta dengan dia, tapi dia tidak tergila-gila padanya. Tapi Prateik telah pindah. Dia sekarang telah di kitty nya beberapa prjects selain Aarakshan - Dum Dum Maaro dan My Friend Pinto. Cinta tidak cukup di udara baginya. "Ini hanya bekerja dan bekerja lebih," katanya. Respon terhadap Dhobi Ghat, Prateik menemukan mendorong. "Saya tidak yakin apakah aku bisa melakukan peran dhobi sebuah - bahasa tubuh, aksen dan nada suara. Tapi orang telah murah hati dalam sambutan mereka, dan saya pikir saya bisa terus, "katanya. Deepika Padukone Wallpaper 4. Galeri wallpaper Deepika Padukone 4. Koleksi wallpaper gambar sexy artis cantik Deepika Padukone 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Deepika Padukone 4. Deepika Padukone, klaim dia adalah seorang introvert dalam kehidupan nyata. "Saya selalu berpikir sebelum saya berbicara. Aku bukan tipe orang yang hanya akan mengatakan apa-apa yang terlintas dalam pikiran saya," katanya. Bahkan saat dia tetap salah satu bintang yang paling terlihat dari negara ini, dia telah tabloid menunggu dengan napas berumpan untuk konfirmasi tentang apakah dia berkencan keturunan Kingfisher, Siddhartha Mallya atau tidak. Deepika nampaknya yang terjadi melalui gerakan yang sama penemuan diri rutin 25-tahun-tua itu. "Saya orang yang sangat emosional dan sensitif Tapi saya juga sangat kuat dan tahu pikiran saya dengan baik.." Bagaimana hal ini menerjemahkan untuk hubungan? "Saya lengkap romantis. Bahkan, bagi saya film-film untuk menonton dan bahkan bertindak adalah romcoms," ia tertawa. Tapi ada hal-hal yang tidak akan mentolerir. "Seperti perselingkuhan dan ketidakjujuran. Berada dalam sebuah hubungan berarti Anda sudah melakukan diri Anda untuk orang yang Jika Anda tidak dapat melakukannya, Anda tidak boleh ada sama sekali,." Kata gadis berkaki panjang. Dia mungkin lama berlalu itu, tapi tampaknya hubungan sebelumnya dia telah meninggalkan sebuah aftertaste. Apakah dia merasa down dengan cinta? "Tidak, tidak satu bit," katanya. "Saya percaya dalam gagasan klasik cinta yang berlangsung selamanya, aku selalu punya, dan saya akan terus." Deepika Padukone Wallpaper 4. Galeri wallpaper Deepika Padukone 4. Koleksi wallpaper gambar sexy artis cantik Deepika Padukone 4. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Deepika Padukone 4. Deepika Padukone (Wallpaper 1). Deepika Padukone (Wallpaper 2). Deepika Padukone (Wallpaper 3). Deepika Padukone (Wallpaper 4).
Deepika Padukone (Wallpaper 4)
resolusi gambar : 1200 x 749

0 komentar:

Posting Komentar