Senin, 27 Agustus 2012

Elisha Cuthbert (Wallpaper Artis Cantik 1)

Elisha Cuthbert Wallpaper 1
Galeri wallpaper Elisha Cuthbert 1. Koleksi wallpaper gambar sexy artis cantik Elisha Cuthbert 1. Kumpulan foto-foto hot artis cantik Elisha Cuthbert Wallpaper 1. Sedangkan berlari dunia sebagai koresponden untuk serial pemenang penghargaan "Popular Mechanics for Kids" (1997), ia tertangkap mata Ibu Hillary Rodham Clinton dan diundang ke Washington untuk pertemuan dengannya. Lahir di Calgary, Alberta, Kanada tapi kemudian pindah dan dibesarkan di distrik Greenfield Park, di Longueuil (selatan pantai Montreal), Quebec, Kanada. Adalah model kaki mantan. Berbahasa Perancis sebagai akibat dari tumbuh di Montreal. Tidak suka terbang sehingga ia telah ritual tertentu dia harus melakukan: seperti biasa naik pesawat dengan kaki kanannya pertama. (Dari penampilan April 2004 mengenai "Late Night with Conan O'Brien" (1993).). [Juni 2004] Kerja untuk pacar lama Trace Ayala, sahabat dan asisten pribadi untuk Justin Timberlake. Mematahkan pertunangannya dengan Trace Ayala pada bulan November 2005. Saham ulang tahun dengan selebritis berikut: Ben Stiller, penyanyi Clay Aiken, "8 Aturan Sederhana ... untuk Dating My Teenage Daughter" (2002) bintang Kaley Cuoco, 80s punk rocker Billy Idol dan Dick Clark. Elisha Cuthbert Wallpaper 1. Galeri wallpaper Elisha Cuthbert 1. Koleksi wallpaper gambar sexy artis cantik Elisha Cuthbert 1. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Elisha Cuthbert 1. Peringkat # 57 di majalah Stuff "102 Wanita Paling Seksi Di Dunia" (2002). Peringkat Wanita Terseksi # 5 di FHM 100 (2005). Dia meninggalkan Kanada pada usia 17 untuk pindah ke Los Angeles, California untuk mengejar karir akting. Memiliki batas waktu 6 minggu. Pada akhir minggu ke-5 diberikan peran Kimberley Bauer di Fox's "24" (2001). Diterima Paris Hilton otobiografi dan parfum Paris Hilton olehnya House of Wax (2005) co-star Paris Hilton untuk ulang tahun 22 Elisa. Loves untuk mengunjungi pantai, tetapi tidak mampu tan karena kulit yang adil. Kedua bermain ibu dan kakaknya di Hoki Tim di Kanada. Dia penggemar hoki besar dan memiliki tiket musim ke Kings. Dia juga menulis blog untuk NHL.com disebut 'Hollywood Hoki Pikiran'. Dia suka nongkrong di boulevard St-Laurent ketika dia di Montreal. Dia memiliki adik, Jonathan, dan seorang adik perempuan, Lee-Ann. Orang tua Kevin dan Patricia Cuthbert. Dinamakan # 54 di majalah FHM "100 Wanita Terseksi di Dunia 2006" suplemen. (2006). Peringkat # 25 pada majalah Maxim Hot 100 tahun 2007 daftar. Audisi namun kehilangan peran utama untuk Kirsten Dunst di Spider-Man (2002). Peringkat # 4 di FHM 100 Sexiest Wanita (2008). Peringkat # 6 pada majalah Maxim Hot 100 tahun 2008 daftar. Mantan pacar Sean Avery diskors untuk enam pertandingan kemudian dikeluarkan dari Dallas Stars untuk ucapan kasar ia membuat tentang asmara antara Cuthbert dan Dion Phaneuf. (Desember 2008). "Saya merasa seperti aku salah satu Simpsons". (Dia harus tetap dengan lemari pakaian yang sama musim semua pada seri Fox "24" (2001)). Saya percaya tidak menyerah pada hal-hal lakukan. Saya beruntung, "(di Los Angeles)" Saya menemukan apa yang ingin saya lakukan ketika saya masih 11. "Saya tidak pernah ingin melakukan jenis yang sama hal, saya tidak pernah ingin menjadi typecast, karena saya memiliki terlalu banyak untuk memberikan untuk semacam, untuk selalu menjadi ayam panas di film." (Mengacu Pintu Girl Next (2004)). Saya pasti percaya pada nasib. Dan saya percaya apa yang Anda masukkan ke dalam adalah apa yang Anda bisa masuk kembali. Itulah cara itu bekerja untuk saya. Adapun gambaran besar - ada semacam rencana. Elisha Cuthbert Wallpaper 1. Galeri wallpaper Elisha Cuthbert 1. Koleksi wallpaper gambar sexy artis cantik Elisha Cuthbert 1. Kumpulan foto-foto panas artis cantik Elisha Cuthbert 1. Elisha Cuthbert (Wallpaper 1). Elisha Cuthbert (Wallpaper 2). Elisha Cuthbert (Wallpaper 3). Elisha Cuthbert (Wallpaper 4).
Elisha Cuthbert (Wallpaper 1)
resolusi gambar : 1092 x 682

0 komentar:

Posting Komentar