Rabu, 09 November 2005

Marshanda Main Film Setelah Lulus SMU

Jakarta, Bangkitnya perfilman Indonesia, tidak membuat Marshanda tergiur untuk terjun di dalamnya. Aktris muda itu justru konsisten main sinetron. Katanya dia baru mau main film kalau sudah lulus SMU.

"Sekarang kontrak sinetron saya masih panjang banget. Jadi rencananya saya nyelesain kontrak sinetron dulu. Setelah kontrak habis baru saya mau main film. Mungkin itu masih agak lama setelah saya lulus SMU," tutur aktris sekaligus penyanyi remaja yang akrab dipanggil Caca itu beberapa waktu lalu pada http://foto-artis-indonesia.blogspot.com/.

Marshanda memiliki keinginan kalaupun dia main film nanti, dia fokus pada syuting film tersebut, tidak terganggu dengan jadwal syuting sinetron. Makanya dari empat tawaran film yang datang kepadanya, tidak ada satupun yang diterimanya hingga saat ini.

Apa Caca tidak tergiur dengan boomingnya layar lebar sekarang? "Nggak sih. Bukan berarti karena sekarang lagi trendnya layar lebar, saya jadi ikut-ikutan. Saya maunya waktu saya ngerjain layar lebar nanti saya bisa maksimal. Pokoknya saya lagi nggak ngerjain apa-apa," ujar siswi SMU Lab School Kebayoran itu.

Selain main film, setelah lulus SMU, Caca rupanya juga sudah membidik alternatif karir lainnya. Bintang sinetron "Kisah Kasih di Sekolah" itu, ingin jadi sutradara sekaligus penulis cerita. Semoga tercapai ya Ca..

0 komentar:

Posting Komentar