Rabu, 09 November 2005

Beredar Foto Mesra Mirip Mayangsari di Internet

Dikejar-kejar wartawan, Mayangsari selalu membantah perihal hubungannya dengan Bambang Trihatmodjo. Sialnya, foto mesra mirip keduanya malah beredar di internet.

Foto mirip Mayangsari tengah bersama 'Bambang Trihatmodjo' itu beredar di milis-milis wartawan. Sepasang insan yang berada di dalam foto tersebut terlihat cukup mesra.

Ada tiga foto yang diterima, Foto pertama menggambarkan 'Mayangsari' mengenakan kimono terbuka yang memperlihatkan tubuhnya yang berbalut celana dalam dan bra. Foto tersebut cukup jelas memperlihatkan lekuk tubuh pelantun tembang 'Harus Malam Ini' tersebut.

Foto kedua memperlihatkan keakraban pasangan tersebut. Diambil close-up, wanita yang mirip Mayangsari sedang menatap kamera, sementara pria yang mirip Bambang tersenyum sambil agak menundukkan wajahnya. Keduanya tampak saling menempelkan wajahnya.

Foto yang ketiga juga diambil secara close-up. Gambar ini terbilang cukup syur. Pasangan tersebut tengah berciuman bibir. 'Mayangsari' terlihat sedang memejamkan mata ketika 'Bambang' menciumnya.

Foto-foto tersebut tampak tak melibatkan orang ketiga. Itu terlihat dari posisi tangan kanan 'Mayangsari' yang seakan memegang alat pengambil gambar pada pose yang sedang berdua dengan 'Bambang'. Pasangan tersebut terlihat tersenyum bahagia

0 komentar:

Posting Komentar